Pemasaran Afiliasi untuk E-niaga: Q0 Cara Meningkatkan Penjualan Anda > 자유게시판

본문 바로가기

사이트 내 전체검색

뒤로가기 자유게시판

Pemasaran Afiliasi untuk E-niaga: Q0 Cara Meningkatkan Penjualan Anda

페이지 정보

작성자 Michal Bernardi… 작성일 24-12-30 12:51 조회 2 댓글 0

본문

isometric-sales-representative-illustration_52683-83013.jpgmuseumbolaBagi pemilik bisnis e-niaga, child sex sulit untuk mengabaikan kekuatan periklanan dan pemasaran afiliasi. Pada tahun 2020, pengeluaran pemasaran afiliasi AS diperkirakan meningkat menjadi $6,8 miliar. Dengan memanfaatkan kekuatan influencer, mengetahui produk mana yang akan dipromosikan, dan membuat kampanye iklan untuk membantu pekerjaan afiliasi Anda, Anda akan melihat pertumbuhan besar dalam penjualan kotor. Bergabunglah dengan 81 persen merek yang menggunakan iklan afiliasi dan terapkan 10 tips ini untuk meningkatkan pendapatan. Terhubung ke rekanan di niche Anda dengan menggunakan perangkat lunak periklanan dan pemasaran afiliasi. Sejumlah instrumen pemasaran afiliasi yang lebih menonjol untuk e-niaga termasuk Impact Radius, Amazon, Avantlink, Clickbank, Rakuten, dan ShareASale. Perusahaan-perusahaan ini berperan sebagai perantara antara Anda dan afiliasi, memperkenalkan Anda tentang cara kerja pemasaran afiliasi dan membantu Anda meluncurkan atau meningkatkan iklan afiliasi Anda. Menawarkan biaya yang stabil akan secara signifikan meningkatkan standar pengusaha afiliasi yang ingin bekerja sama dengan Anda. Harga komisi afiliasi e-niaga rata-rata harus antara 5 dan 15%.

maxres.jpglink alternatif museumbola Harga dan margin produk. Nilai rekanan afiliasi. Jika Anda baru memulai, menetapkan biaya komisi yang besar kemungkinan besar akan menarik rekanan yang berkualitas. Tren pemasaran afiliasi lainnya adalah melihat pesaing di niche Anda dan meluncurkan program Anda dengan komisi terkuat yang mampu Anda bayarkan. Anda bahkan dapat membuat struktur komisi yang disesuaikan untuk rekanan yang berbeda karena Anda tidak dibatasi hanya untuk memanfaatkan penawaran umum Anda. Karena komisi afiliasi dibayarkan setelah penjualan, Anda dapat memperhitungkan harga produk yang ditawarkan (COGS), margin pendapatan, dan komisi afiliasi untuk menghasilkan laba atas investasi yang solid. Temukan situs web dan blogger afiliasi yang audiensnya sesuai dengan target pasar Anda dan undang mereka untuk menjadi afiliasi. Alat rekrutmen mitra dapat menunjukkan kepada Anda cara terhubung dengan afiliasi dan pembuat konten yang selaras dengan merek Anda. Solusi seperti Grovia menghadirkan pencarian afiliasi, informasi kontak, dan manajemen saluran afiliasi. Untuk terhubung dengan influencer, Anda dapat menggunakan templat email dingin untuk menjangkau mereka.

Pastikan untuk menindaklanjuti dan mendapatkan perhatian mereka dengan menawarkan tingkat komisi yang kompetitif, produk gratis, dan insentif berbeda untuk mengikuti program Anda. Jaga komunikasi terbuka dengan afiliasi Anda. Mereka harus mempelajari tentang peluncuran produk yang akan datang, barang dagangan yang Anda promosikan di media sosial, iklan spanduk, dan video fungsi produk. Tanyakan apa yang mereka inginkan dari Anda untuk mempermudah konversi. Anda dapat menetapkan pertemuan bulanan standar sehingga Anda dapat sering berdiskusi dengan mereka. Anda juga perlu memberi mereka halaman arahan konversi terbaik, penawaran, dan insentif bonus untuk menarik mereka agar mengiklankan Anda. Jika afiliasi terpilih menghasilkan banyak sekali pesanan e-niaga, pastikan untuk memberi imbalan kepada mereka dengan komisi lebih tinggi, penawaran unik, atau produk gratis. Pastikan untuk mendiversifikasi jumlah rekanan yang bekerja dengan Anda juga. Anda tidak ingin terlalu bergantung pada segelintir afiliasi, tetapi milikilah banyak teman sehingga penghasilan Anda tetap stabil jika ada yang memutuskan untuk keluar dari program Anda.

Menurut statistik saat ini, perusahaan e-niaga dengan kinerja terbaik memiliki rata-rata pesanan senilai $82. Tingkatkan pendapatan dengan memberi tahu afiliasi Anda produk mana yang menghasilkan AOV terbaik, dan fokus pada barang dagangan tersebut. Ambang batas pengiriman gratis (pengiriman gratis untuk semua pesanan di atas $50): Sebuah penelitian ritel mengungkapkan 9 dari 10 pembeli online melaporkan pengiriman gratis adalah insentif utama untuk membuat mereka melakukan pesanan pembelian. Diskon pembelanjaan minimum: Pembeli ingin merasa mendapatkan kesepakatan. Berikan insentif dengan skala biaya rendah. Misalnya, dapatkan diskon 10% untuk pesanan di atas $50, atau dapatkan diskon 20% untuk pesanan di atas $100. Tawarkan harga rendah kepada pembeli pertama kali: Dorong prospek baru Anda untuk melakukan pembelian pertama mereka dengan memberikan kupon diskon 10-20 pc saat mereka menawarkan alamat email mereka. Ada lima puluh delapan hari senilai $1 miliar lebih dalam penjualan kotor online antara bulan November dan Desember 2017. Buat kalender promosi pembelian musiman dan bagikan dengan rekan Anda.

museumbola terbaru Bangun di sekitar Cyber ​​Monday. Cyber ​​Monday 2017 adalah hari pembelian online terbesar di Mainan AS (patung koleksi, Hatchimals). Gadget streaming (Google Chromecast dan Roku). Pusatkan kalender promosi musiman Anda pada objek yang persediaannya benar-benar Anda miliki, objek yang "dirilis ulang" (bagian musim lalu yang harus Anda promosikan), atau peluncuran produk baru. Banyak pedagang e-niaga mendedikasikan satu minggu setiap bulan untuk promosi, jadi pastikan untuk selalu mengikuti hari libur ritel dan saat-saat terbaik untuk menawarkan diskon. Apakah kalender promosi Anda dipusatkan pada hari libur atau siklus bisnis online Anda, membangun kampanye pemasaran konten tekstual dan iklan spanduk yang bertepatan dengan apa yang dijual afiliasi Anda akan mendorong pengambilan keputusan pembeli. Pengguna yang ditargetkan ulang dengan iklan banner memiliki kemungkinan lebih besar 70 persen untuk berkonversi. Iklan banner memiliki biaya respon 33 pc lebih besar dibandingkan billboard. Memiliki branding yang jelas. Jika pelanggan daring tidak dapat mengetahui siapa yang melakukan promosi kepada mereka, mereka tidak akan mengeklik ke situs Anda.

museumbola 77

댓글목록 0

등록된 댓글이 없습니다.

Copyright © 소유하신 도메인. All rights reserved.

사이트 정보

회사명 : 회사명 / 대표 : 대표자명
주소 : OO도 OO시 OO구 OO동 123-45
사업자 등록번호 : 123-45-67890
전화 : 02-123-4567 팩스 : 02-123-4568
통신판매업신고번호 : 제 OO구 - 123호
개인정보관리책임자 : 정보책임자명